Semut Beusssaaarr..

semut raksasaSemut kecil vs Semut raksasa

 

Seminggu yang lalu entah dari mana tiba-tiba ada semut besar banget muncul. Ukurannya hampir berpuluh kali lipat dari ukuran semut yang sering merubung sisa makananku. Disini kadang emang ada gerombolan semut hitam yang besar. Kalo tergigit rasanya sakit sekali. Itu kata manusia yang pernah digigit, kalo aku sie gak pernah. Jangan sampai dah..

Tapi semut yang inii..bener2 jauh lebih besar. Gak kebayang kalo sampai mereka datang bergerombol. Satu semut aja udah bikin aku gerak2in kumis saking serem-nya.  Aku tebak sie dia ini semut Ratu, entah kenapa dia keluar sarangnya. Mungkin cape kali ya bertelur terus dan mengurus kerajaan semutnya. Semoga deh, kalo dia ini semut pekerja..oh tidaaaakk miaaaaaaowww..pastinya ada ‘Antzilla’ dibawah tanah sana..Hooooaaaaaa… x_x

Semut vs Sepatusemut vs sepatu

*suruh mama ambil semprotan serangga ama sapu ijuk

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s