Burung Bandit

Gagak (Crow) ini dilihat mama pas lagi jalan-jalan. Kenapa juga burung satu ini menggondol buntelan kertas? Walaupun gagak dikenal sebagai pemakan segala tapi gak seputus asa itu juga kali kalo harus makan kertas. Ya tapi gagak juga terkenal dengan sebutan bandit aka kleptomania aka suka mencuri apapun. Makanan tetangga burungnya, telur dan semacamnya termasuk seperti benda milik manusia terutama yang berkilau (kayak di film-film itu loh..). Jadi mungkin kertas ini adalah hasil curiannya di perkantoran atau bak sampah..eeuuyyh..!

burung gagak hinggap di atas tiang lampu tinggi dengan hasil buruannya.

burung gagak hinggap di atas tiang lampu tinggi dengan hasil buruannya.

Kalo aku sih buntelan kertas buat bola dikejar kemana-mana, itupun cuma pas aku masih kecil. Kalo sekarang udah gak jaman main kejar kertas macam begitu.

itu kertasnya dibaca?

itu kertasnya dibaca?

Oya aku jadi inget dulu ada teman kerja mama disini yang paling takut kalau denger suara gagak Kaok Kaook rame. Katanya kalau ada suara gagak gitu bakal ada yang kena musibah. Mama sih gak percaya, gak pernah kejadian juga. Ya gimana mau percaya, wong ini kan hutan, banyak gagak bersarang disini. Jadi wajar kalo mereka berkaok-kaos setiap hari. Walau gak merdu..

jangan2 itu isinya makanan kali ya?

jangan2 itu isinya makanan kali ya?

Burung segede gini pasti susah ditangkap..jangan-jangan malah galakan dia dibanding aku. Ckckckck…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s