Florence, the first met..

Aku mau cerita soal Florence.

Florence ini stray yang menemukan mama sewaktu pindahan ke rumah baru. Terlihat kurus dan kotor, hanya memperhatikan mama dari halaman rumah sebelah. Mamaku coba panggil dan dia datang walaupun agak ragu, tapi gak berani terlalu dekat. Kondisinya sangat menyedihkan. Bulunya medium, blasteran kucing bule berwarna kuning polos. Kedua telinga dan hidungnya penuh koreng dan kemerahan. Meski kondisi buruk rupa, tapi sebenarnya dia kucing betina yang cantik. Entah kenapa gak ada yang mau pelihara dia. Biasanya kucing blasteran kan banyak yang suka.

florence first metPenampakan Florence waktu pertemuan pertama

florence

Karena terbiasa liar, dia susah sekali dipegang, mungkin masih belum sepenuhnya percaya ama manusia dan susah sekali difoto tampak depan hahahaha..

telinga olenTelinga, hidung, penuh luka berkeropeng dan kemerahan. Kira-kira sakit apa ya?

OlenDitangkap ompapa, foto telinga buat konsultasi ke tante vet.

Mama dan ompapa memberinya nama Florence karena cantik seperti bunga..kamboja #eh..! Mereka berdua jatuh cinta pada pandangan pertama ama Florence. Maklumlah belum pernah punya kucing blasteran. Sebenarnya Florence punya teman satu lagi, namanya Flora, tapi Flora pergi entah kemana setelah beberapa hari mondar-mandir dirumah minta makan. Cuma Florence yang memutuskan menetap dirumah. Itupun prosesnya lama karena awalnya dia gak mau diajak masuk, jadi hanya diluar rumah, tidur di bawah kursi atau dimanapun yang dia suka. Kalau dipaksa masuk dia akan berontak dan memaksa minta keluar.

Lukanya juga susah sekali diobati, karena Florence gak suka dipegang, sulit mengoleskan obat ke telinga apalagi ke hidungnya. Lukanya juga sering berdarah karena di garuk. Pengobatan jadi gak maksimal. Apalagi disini sulit menemukan dokter hewan. Florence diobati semampunya walau kadang mama berkonsultasi juga dengan tante dokter yang nun jauh dikota besar sana.

olen kurus

Makan lahap, kelaparan.

Kondisi Florence sekarang gimanaaaa..??? Lain kali aku ceritakan lagi..huihihihi..judulnya aja cuma first met alias pertemuan pertama. Kalau cerita pertemuan selanjutnya ya udah gak sesuai judul donk.. Oya sempat beredar gosip dikalangan perkucingan kalo aku naksir Olen. Itu sama sekali tidak benar. Sekian.

Iklan

2 comments

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s