mmmm…

Jumat, 8 Desember 2012 sore itu ceritanya mama mau melanjutkan dengerin ceramah ilmiah seminar di ballroom hotel Royal Ambarukmo, Yogyakarta di lantai 8. Pas lewat lorong berjendela besar-besar, mama melihat jauh di sebelah sana ada angin puting beliung mulai terbentuk. Hilang timbul…hilang trus mulai terbentuk lagi..Langit didaerah sana bener-bener gelap sih. Yogyakarta beberapa hari mama disana emang selalu hujan di sore hari, walaupun pagi sampai siang cerah ceria bahkan kadang panas, tapi cuaca bisa cepat berubah jadi mendung kalo sudah menjelang sore.

Ini beberapa foto angin puting beliung yang sempat dilihat mama.

puting beliungPuting Beliung

twister jogyaThe Touch Down

little twisterSemakin menyeramkan 😦

Ada video-nya juga benernya, cuman ada suara kehebohan mama dan teman-temannya jadi bikin video yang harusnya bagus malah annoying buangets…mmmm…gak jadi deh di kirimkan ke tipi daripada malu-maluin.

Berita kerusakan yang diakibatkan oleh puting beliung ini bisa dibaca dibanyak media, salah satunya disini

Semoga manusia-manusia yang diberi musibah diberi kesabaran ya…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s