Kamuflase rumput

Belakangan selalu posting soal buku yah? Ituuu tujuannya biar manusia tambah pinter en rajin baca buku. Eh gak denk, aku cuma dipaksa  ngasih tau koleksi buku kekucingan mamaku aja. Sapa tau ntar ada yang berbaik hati mau beliin mamaku buku baru hoahahaha..Selain itu kata mama dia mo bikin target, entah target apa aku juga gak tau.

Jadi kalo aku sudah mulai dipaksa-paksa memposting bebukuan aku bakal kabur bersembunyi.

chubie1 chubie2

Jadii..harap bersabar yah kalo beberapa waktu ke depan bakal lebih banyak buku yang di sharing. Harapannya biar pada ngerti kalo buku tentang kucing itu buanyak banget berjimbun. Tinggal sediain dompet tebel aja buat beli..Oya, ngeshare gitu aku gak disuruh loh ama siapa-siapa. Gak dibayar pula..huh! Tapi berhubung aku baik dan ganteng jadi dimaafkan..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s