Yang Ditung-tung…

Pacoh Preview

Ini niee..cover buku tentang teman aku si tompel Pacoh Adeh. Yang nulis manusia peliharaannya si mamih Didi yang pernah aku ceritain dulu. Kenapa baru COVER doank?? Lah ya bukunya belum beredar. Makanya daripada itu judul di atas adalah ” Yang di tung-tung..” maksudnya ya ini buku udah ditunggu banget-banget benernya tapi belum nongol-nongol juga. Menurut rencana baru akan meledak dipasaran eh..dipasarkan sekitar akhir Januari 2013 di toko-toko buku Gramedia..Ya mungkin juga ada di beberapa supermarket bagian ikan ama dibagian makanan kucing hahahaha..dimana aja lah pokoknya.

Launchingnya aja baru pertengahan bulan depan disuatu tempat di Jakarta. Dan rencananya mamaku mau datang sih..udah beli tiket balik-nya dia. Lah tiket brangkatnya belom?? Hedeehh..kebiasaan banget emang. Nunggu maskapai nurunin harga dulu katanya..lah piyee? *garuk2kupingpake kaki belakang*

Mama sih udah tau gimana isinya buku ini. Soalnya mamih suka curhat ngasih bocoran-bocoran gituuuu…Ada aku-nya juga loh didalem-nya. Makanya aku bantuin promo deh ini. Demi teman..apa sih yang nggak? *Chubieberhatimalaikat*

Bukunya lucuuuuu banget. Ya soalnya kan aku emang dah sok akrab gitu ama mereka berdua, Si mamih ama Tompel. Mereka saling buka-buka aib gitu dibuku ini..ckckck…dosa itu maam…dosaaaa…!!

Ini curhatan mamih :

“Pacoh itu kombinasi yang sungguh unik dari tingkat kemanjaan level 11,45 (skala 1-10) dan tingkat kesensian macam cewek PMS dan masih ditambah dengan gigitan setajam pitbull. Iyaaaa, serius, nggak bohong nggak ngarang, inih! Sehebat itulah anak saya.”

dan ini balasan Pacoh :

“Mamih aku ituh… Biasa aja. Titik

*Suara Mamih* Dek, tambahin napah, masa cerita tentang Mamih cuma segitu? Mamih kan mau eksis, biar laku. Tambahin yah, masa cuma dua kata?

Oke Mam, aku tambahin jadi dua kalimat nih..

Mamih aku ituh.. biasa aja. Dia juga pelit. Titik.”

Bener-bener kucing durhako dia…ckckck..

Kalo review lengkapnya ntar yah kalo bukunya udah kena cakar aku…. Pokoknya ditunggu aja, atau pantengin terus toko buku Gramedia terdekat. Tiap hari setelah tanggal 23 Januari bolehlah berkunjung selalu ke toko buku, ya sapa tau juga ada yang bisa digebetin di toko itu dan manusia-manusia jomblo diluar sana selain Mamih yang penasaran ama buku Pacoh bisa sambil menyelam kelelep air alias buku dapat eh gacoan juga dapat uhuuyy…hihihi…

Atau liatin terus deh disini yaa..

Pokoknya ntar kalo di Gramedia bagian “buku terbaru” trus ada tampak tumpukan buku ijo tosca bergambar kucing tompel bertuliskan Pacoh, gak usah liat bagian harga dibelakangnya. Langsung aja masukin tas belanja, bawa ke kasir. Kalo bawa kabur ntar ditangkap satpam. Satpamnya gak ada yang ganteng kok…gak usah maksa minta ditangkap makanya.

Iklan

5 comments

  1. Ngeliat foto di bagian belakang cover. Ada Beby, Zuma, Mami Didi, trus Pacoh. Ooooo….ketahuan banget siapa yg no 1 di hati Ngengong. Dinilai dari atas kan?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s