Cat Stories ” Kisah-Kisah Kucing”

cat stories

Judul Asli      : Cat Stories

Penulis          : James Herriot

llustrasi          : Lesley Holmes

Alih bahasa   : Jia Effendie

Penerbit        : Gramedia Pustaka Utama

Dimensi        : 13,5  cm x 20 cm

Tebal            : 216 halaman

Setiap kucing memiliki pesonanya sendiri. Keanggunan dan kecantikan bawaan mereka, serta kasih sayang mereka sebagai respon yang mendalam membuatku sangat menyayangi kucing-kucing itu.

Buku yang indah…huhuhu…cara bercerita yang penuh kasih sayang membuat buku ini bisa menyentuh hati aku sebagai pendengar mama waktu membacakannya buat aku.

Dalam buku ini, Eyang James Herriot seorang dokter hewan yang lembut hati dan penuh kasih,  menceritakan berbagai pengalamannya bersama kucing-kucing yang menjadi pasiennya. Kucing-kucing istimewa yang memiliki keunikan tersendiri.  Kebanyakan di cerita ini adalah kucing-kucing yang hidup dipertanian karena diawal kariernya Eyang Herriot bertugas sebagai dokter hewan disebuah pedesaan yang nyaman. Seperti Alfred yang setia menjaga toko permen bersama tuannya, Moses yang mengganggap seekor babi sebagai induknya, dan bagaimana cerita Oscar si kucing yang gemar hang-out bersama manusia, akhirnya bertemu dengan keluarganya kembali. Ada juga cerita tentang perjuangan Eyang Herriot  untuk mendapatkan kepercayaan dari kucingnya sendiri bernama Olly dan Ginny yang liar.

Buku yang sangat menarik bagi manusia pecinta kucing. Apalagi Eyang Herriot merupakan dokter hewan sekaligus pencerita yang paling disayangi di dunia. Jadi bener-bener bisa bercerita dari hati. Ihiks….*menangisharu*

Keterangan tentang buku ini juga bisa dilihat disini atau disini yaa..

Iklan

One comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s