Kumbang Beusooaarr…

Sore-sore dirumah mama ujug-ujug nemplok seekor kumbang besar di dinding depan rumah mama.

titan beetleNamanya kumbang Titan atau Titan Beetle kalo manusia bule sana nyebutnya. Kumbang ini termasuk paling besar sedunia loh…kumbang terpanjang nomer dua katanya.

titan beetleKata om tante di wikipedia sih..kumbang titan dewasa bisa nyampe 16 sentimeter lebih panjangnya..hiiiy…mama langsung bergidik, dia gak berani deket-deket. Padahal kumbangnya ya diem aja gitu merenung.

beetleSi kumbang titan punya tanduk yang pendek tapi tajam. Denger-denger sih gosipnya tanduk kumbang coklat ini bisa dipake buat matahin pensil ama bisa buat merobek daging. Lah sama donk kayak taring aku..??

titan beetle1Kumbang ini betah banget loh diem disitu..cengkraman kakinya kuat banget. Gak cape-cape. Tapi bahaya juga sih emang kalo pas dia turun jatuh ke bawah. dibawah kan banyak anak kaki empat yang pasti pengen tau kalo ada makhluk asing. Pasti di bully ampe KO ama mereka, dijadiin bola di oper ke sana-kemari.

BeetleKemaren mama gak sempet ukur panjang si Titan..soalnya serem. Tapi ini ada loh anak kecil berani megang kumbang Titan. Hoaaaaa…

kumbang titanFcy (for cat information) ya..kata ompapa besok paginya si kumbang sudah ditemukan dalm kondisi gak bernyawa dan gak utuh lagi. Entah pelaku mutilasinya sendiri ato berjamaah. #Panggil tim CSI (Cat-crime Scene Investigation).

Kumbang yang malang…

 

Iklan

4 comments

  1. waduh, ncub.. kasi tau dong sodara2. ga boleh bunuh2 kalo ga ada alasan yg jelas. btw mama kameranya baru yoaaa.. makin keren soale foto2nya. ato lebih bisa motretnya aja? soalnya ingetnya dulu motret ncub fokusnya ke kursi hihi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s