Cute Mouser

PG-BO

Florence lagi-lagi kepergok menangkap sesama makhluk Tuhan berbuntut cacing.

mouserAku gak ngerti ini Olen udah emak-emak tapi tetep iseng aja berburu kemana-mana. Kapan hari itu dia sesiangan gak pulang sejak keluar rumah pagi hari, eh sore-nya mama dari jauh liat dia nggotong tikus aja gitu..Gak tau deh nangkap tikus dimana.

Tikusnya gak dimakan sih..tenang aja, gak bakal ada adegan pembantaian disini, sepupu mikimos itu cuma diajak main ama Florence.

mouser1Main lemparlah aku kau kutangkap.

mouser2Diajak ngobrol juga.

mouser4Tikusnya pasrah banget digigit dalam berbagai pose.

mouser5Over protektif…padahal tikus doank..

mouser6

Ngeliat Florence asyik mainan tikus, si Luna tertarik donk pengen gabung, tapi Olen gak mau berbagi, tikusnya digendong trus dia pergi. Luna sih tetep aja ngintilin dibelakang.

mouser7Diikutin kemana-mana

mouser8

tapi tetep gak boyeeh..

mouser8Tuppy juga mulai datang mendekat

tuppyFlorence cuek aja

mouser9Tetap waspada, tikusnya diturunin ke tanah. Si tikus ini gak lari loh..betah amat, apa emang udah pasrah kali ya?

mouser OlenLanjutin ngobrol yang sempet terputus.

olen mouse

playingOlen suka banget ama buntut tikus yang panjang.

Olen mouserApalagi bisa berdiri kayak antena bhoakakka..katrok banget sih Olen nih..

mouse tailBerpose kayak film action. Kamu liat ke kiri aku liat ke kanan, awas ada musuh!

molen

Akhirnya mama bosen merhatiin lama-lama. Si mikimos diambil dan disuruh pulang kerumah, gak boleh mainan yang membahayakan jiwa, tapi sebelumnya ditaro dulu ke kayu deket jemuran buat difoto ahahahha…buat memastikan kalo tikusnya gak terluka sama sekali. Kalo basah kuyup iya…

mouse1Mungkin agak sedikit syok -_-  Tikus dilepas mama kembali ke rerumputan biar bisa pulang sendiri. Gak pake dikasih uang angkot segala tapinyaaa…

cute mouse

Olen walau agak kesel karena tikusnya diambil akhirnya cuek jilatin paw-nya.

olen licking paw

Biar tetap cantik (katanya sih…). Idih kamu gak keren amat mainannya tikus len…jorok tau.

cute olenAda yang takut ama tikus?? Tikus itu enak lucu loh…Tapi aku sih gak suka berburu macam itu, gak keren, lagian aku kucing yang penuh kasih sayang ama semuanya. Gak dibolehin juga sih makan tikus sembarangan ntar bisa sakit. Tapi kalo teman–teman kucing liar ya berburu tikus ini adalah hobi mereka. Soalnya gak ada yang ngasih makan. Kasian ya…

Iklan

9 comments

  1. ih sama bangeeeeet sama si kimmi. kucing teras berwarna kuning nan gendut bantet kaya bantal, maennya tikus, kadang ampe 2 ekor sehari, dibiarkan begitu saja didepan rumah tergolek tampa nyawa :((

  2. hweeeeehhh… olen jagoan. tapi hebat juga giginya ga nancep ya. kl di rumah biarpun ga dimakan tetep ditemukan dalam keadaan tak bernyawa dengan bekas2 gigi di badannya 😦

    btw sirik sama kamera si mamah -_-

    1. sebenernya Olen kan dah tuaaaa…kata tante vet yang steril dia giginya emang udah banyak yang aus hahahaha…

      Gak usah sirik tante..ini mama masih suka ngeblur fotonya. Foto tante juga bagus2..suka dapet moment-nya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s