Pada kangen gaaakk…???

chubs1Hai…lama gak jumpa, pada kangen gak?

chubs2Aku emang dilanda kemalasan beberapa bulan ini. Mamaku juga lagi defisit tenaga buat editin foto-foto kami. Maklum deh dia lagi membesarkan calon bayi manusia diperutnya. Hihihihi…Aku bakal punya adek manusia loh..Siapa bilang kalo punya kucing banyak gak bisa hamil? Mama juga udah periksa TORCH dan hasilnya negatif donk..Alhamdulillah.

chubs3Sementara dalam stadium kemalasan kronis berbulan-bulan ini, aku tetap menjaga ketampanan. Gak ada yang berubah.

chubs4Selalu menjaga kesehatan tulang dan bulu-ku dengan berjemur dibawah kehangatan sinar matahari pagi. Angin semilir selalu bikin ngantuk datang.

chubs5Jangan ragu untuk membiarkan matahari menyinari wajahmu..Ini salah satu rahasia kenapa hidungku selalu tampak merah muda merona senantiasa.

chubs6Hiruplah udara pagi yang segar. Terutama yang berasal dari pohon-pohon yang selalu segar menghijau.

chubs7Hindarilah pertempuran yang tidak perlu. Menghindar bukan berarti pengecut loh..Ini penting agar ketampanan yang sudah terjaga dengan baik tidak lagi dirusak oleh koreng dimana-mana. Bijaksanalah dalam memilih lawan dan alasan untuk bertempur.

chubs8Sekian tips dan salam perjumpaan kembali dari aku. Sampai jumpa dipostingan selanjutnya..*kalo gak malas lagi*

Iklan

24 comments

  1. Chub chub.. Kira2 dd bayinya bakalan ganteng kyk aku atau cantik yah? Km pgn dd bayi cwe atau cwo? Trus nanti km rela2 aja yah klo km suka sedikit dijewer ga sengaja, soalnya aku kdg suka ga sengaja gtu klo lg elus2

    1. dicurigai akan menjadi cowok sipit kayak kamu zidia..ompapa kan matanya rada2 sipit, aku juga sipit. Aku sih terserah yang penting jatah ikan gak berkurang sedikitpun. Oh kalo soal jewer ya urusan nanti lah itu akan aku bicarakan hati ke hati ama si dedek bayi.

  2. Wah!!! Selamat ya. udah ketahuan blom cewek atau cowok? Nanti aplod foto mama Enchub juga ya yg sambil peluk2 Chubie. Oya, kamu gak takut mama bakal berpaling hati darimu setelah ada dede bayi?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s