Sudah Terbit..!! Berbagi Kisah Terindah Bersama Meong

Hai..hai…masih ingat gak dulu aku pernah woro-woro soal lomba menulis kisah penyelamatan kucing yang diadakan oleh Yayasan Peduli Kucing bekerjasama dengan Friskies, Gramedia ama Hypermart ? Kalo lupa ini bisa liat disini yah..

Naaah..setelah berbulan-bulan menanti proses yang cukup panjang, akhirnya dari sekian banyak cerita yang masuk ke panitia,  terpilih sekitar 70 cerita yang kemudian diseleksi lagi sampai menjadi 35 cerita yang berhak masuk dalam buku. Oya, dari 35 cerita itu juga sudah ditentukan 5 cerita terbaik oleh tim editor dan penyelenggara. Jadiiii….tadaaaa….Dengan bangga mempersembahkaaan…Buku kumpulan kisah-kisah nyata penyelamatan kucing-kucing terlantar oleh pecinta kucing di seluruh Indonesia. *lempar2 confetti, pecah2in balon*cover berbagi kisah

Eh tapi kok di cover tertulis 38 cerita? Tiga kisah tambahan itu adalah kontribusi spesial dari penulis novel terkenal tante Clara Ng,  ,adek Elysa Ng (putri tante Clara Ng berusia 10 tahun tapi udah jago nulis), dan tante Hetih Rusli seorang editor handal yang juga pecinta kucing. Keren kan?

Buku ini udah tersedia di semua toko Gramedia seluruh Indonesia per 31 Oktober 2013 ini. Buat yang dikota kecil kayak aku dan gak ada toko Gramedia-nya, bisa juga pesan secara online kok dibanyak toko-toko buku online, misalnya Gramedia online, atau di KataKucing. Kalau gak salah harga resmi buku sekitar 42 ribu rupiah sajooo…

Dengan membeli buku ini teman-teman juga berarti ikut membantu menolong kucing-kucing terlantar tidak berpemilik diluar sana loh..Kenapa? Karena royalti yang didapatkan oleh buku ini disumbangkan pada Yayasan Peduli Kucing untuk menolong teman-teman kucingku yang malang. Jadi sudah dapat buku, dapat pahala pula..hihihi..ya kan?

buku berbagi kisahLiat deh ada siapa aja yang ngasih komentar dibuku ini.

Mulai penasaran? Hihihi…Huuummm…kasih bocoran gak yaaa?? Ini nih aku kasih sedikiiiit dari cerita yang ada didalam buku ini. Tentang seorang anak yang menulis surat buat kucingnya yang sudah mati.

nepespoiler Selain cerita tentang Nepe, diantara 38 kisah kucing didalam buku ini ada juga cerita tentang Paris yang menentukan nasib seorang tante calon dokter hewan (sekarang sih dia dah jadi dokter hewan terkenal dan cantik di Jakarta hihihihi..),terus kisah Si Milo yang diselamatkan oleh manusia yang awalnya takut ama kucing, Bima si meong kaki tiga, Si cantik PukPuk, meong Soju..dan ada cerita tentang Hayashi…hihihihi…Hashi ini adalah saudara aku dirumah hahahaha…

Jadi kisah mama juga berhasil terpilih masuk didalam buku ini. Alhamdulillah..Bukan hasil nepotisme loh yaa..Kalo nepotisme pasti cerita mama juga masuk 5 kisah terbaik, tapi ini nggak kok..hihihi..Hiks…*usap air mata*

Oya, buku ini bakal di launching secara resmi tanggal 5 November 2013. Nanti disana bakal bertemu langsung ama Om-om tante-tante dari Yayasan Peduli Kucing, ada juga perwakilan dari pemenang nulis kisah yang ada didalam buku ini dan ada tante Clara Ng sebagai bintang tamu acaranya. Mamaku pengen datang sih, cumaaaaa apa daya, waktu tak bersahabat dengannya. Undangan-EMAIL Denger-denger sih, kalo mau beli buku pas launching ini bakal dapat banyak diskon. Kalo gak salah diskonnya 20%. Pemegang kartu kredit/debit Danamon malah bisa dapat diskon 20% + 10 % gituuu ..Mantaaapp..!! Belum lagi bakal ada goodie bags untuk 100 pengunjung pertama. Ini acara seru-seruan aja isinya. Terbuka buat umum khususnya pecinta kucing. Rugi banget kalo yang di Jakarta gak bisa nyempetin ngumpul disini. Datang yaaaa…*bagi2 ongkos angkot ama bensin*

” Jangan baca buku ini ditempat umum seperti di bus, dikereta, dikantor atau sambil nunggu antrian dokter..” Ini sih peringatan dari tante-tante yang sudah sukses menanggung malu bercucuran air mata (trus diliatin orang-orang sekitar) gara2 nekat baca si buku oranye ini disembarang tempat hahaha….Rasakan!

Jadi jangan sampai gak punya ya kalo ngaku-ngaku suka ama kucing. Aku cakar nanti!

*Ps : Chubie yang ganteng mengucapkan terima kasih pada tante Oing ama Omontila yang sudah mengimel pepotoan diatas. Juga mpok Kinan atas contekan spoiler-annya. Buku gratisannya kutunggu selalu..hihihihi..

Iklan

One comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s