Tentang Haya

Perkenalkan, ini namanya Hayashi, panggilannya Haya ato kadang Hashi, suka-suka aja mau dipanggil apa..

hayashi1

Dulu manja, sekarang mulai mandiri suka menenangga.

Minggu kemaren sudah disteril bersama anak-anak rumah lainnya. Cerita sterilan menyusul yaaa…hihihihi…(kebiasaan banget dah..)hayashi2Asal mula Hayashi tinggal bersama kami aku gak mau cerita disini, tapi bisa dibaca dibuku “Berbagi Kisah Terindah Bersama Meong” yang sudah resmi di launching kapan hari tanggal 5 November di Istora Senayan. Buku BKTBM ini juga sudah bisa dibeli disemua toko Gramedia looh…

hayashi spoilerSpoiler cerita Hayashi di buku 😀

Biar gak penasaran gimana rupa Hayashi habis baca ceritanya, bisa dilihat disini deh..Hihihi…

hayashi3

Jadi, udah punya bukunya belooommm?? Kalo belum hayuk sana beli pake duit sendiri!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s