Kucing gak ngerti

Koga menangkap seekor belalang sembah entah dari mana. Dimainkan dan dipamerkan ke teman-temannya, gak mau berbagi. Belalang sembah itu sepertinya melakukan perlawanan sengit sih, cuman ya apa daya selain kalah ukuran, Koga juga kayaknya emang udah gemes ama dia -_-belalang6belalang10belalang11belalang2belalang12belalang1belalang9Ya manalah si Koga mengerti bahasa belalang dan suaranya yang teramat kecil itu. Sungguh kasian…belalang7belalang8belalang5IMG_9398 copyDemikianlah akhir hidup belalang yang malang. RIP belalang sembah….

*pergi nyari belalang juga ah dibelakang..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s