Melepasnya dengan semua cinta…

Sungguh terharu dan gak disangka betapa teman-teman Chubie begitu menyayanginya. Terima kasih atas semua perhatian dan belasungkawa yang diberikan. Chubie pasti senang pergi dengan diiringi begitu banyak doa dan kasih sayang. Walaupun gak pernah bertemu secara langsung, tapi ikatan yang ada serasa nyata dengan kalian, teman-temannya…

Mohon maaf bila gak bisa membalas satu persatu semua pesan yang ada. Postingan kali ini dipersembahkan buat teman-temannya Chubie di dunia maya. Terima kasih sekali lagi.

25123456789101211131415161718192021222324

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Semoga Chubie memberikan kenangan yang indah bagi kalian sebagaimana dia telah menjadi bagian penting bagiku.

Blog ini  akan dilanjutkan olehku dan teman-temannya Chubie dirumah. Sedangkan facebooknya, masih belum diputuskan harus gimana hehehe..

Terima kasih sekali lagi…

Semua hewan akan kembali ke titian pelangi..

Dan jiwa mereka yang suci akan tetap mengunjungi meski tanpa kita sadari

Saat kita mengingatnya, saat itulah mereka hadir kembali..

Menjelma menjadi hangatnya sinar matahari pagi,

Kilauan embun direrumputan,

dan menjadi kupu-kupu indah yang terbang kesana kemari

Selamat jalan Chubie…kami menyayangimu.

chubie-kupu

 

 

Iklan

15 comments

  1. chubie itu….kucing montok dengan segudang cerita dan teman. kepergiannya membuat semua teman (manusia, kucing, dan anjing) tersentak. trus….aku gak tahu mesti nulis apa lagi. aku cuma tahu aku kangen chubie dan sayang sama dia.

  2. Chubie….. selamat menyeberang ke negeri yang indah, penuh bunga, serbuk sari yang terbang mewangi — Bob juga sudah menyeberang dan dia bahagia di sana…. selalu ingatlah emakmu sangat mencintaimu dan cinta itu menjadi suluh bagimu untuk menikmati keberadaanmu sekarang….

  3. Nchub sayang… Biarpun blom pernah ketemu lgsg, tp sosok Nchub yang paling… paling apa ya… haduehh.. jd mewek lg nih… yang pasti Nchub pawling pawsome.. Love you soo much Nchub.. Buat Mommy Hikmah, yang tabah yaa… Klo bisa FBnya Nchub jgn di tutup.. Aku mau bisa tiap hari liat FBnya Nchub…

  4. Pssst…chubie nya sayang, nanti kalo kamu udah ada waktu senggang, tolong bilang ke Bapakku ya disana 🙂 bilang aku kangen gitu… Bapakku juga pasti sayang sama kamu.
    Ah..menyebalkan rasanya, dua cowok gantengku udah bareng2 di surga sana

  5. Hiks.. memang kita blm sempat bertemu. Tapi kehilangan dirimu betapa mengagetkan dan menyedihkan. Aku dan adikku ngefans berat sama kamu. Aku suka banget buka2 album foto FBmu. Melihat dirimu dg berbagai macam kelakuan yg menggemaskan.
    Adikku sempat KP di Sangatta. Dia sangat ingin bertemu dirimu. Sampai2 semua kucing yg corak dan warnanya seperti dirimu dikira kamu. Tapi apalah daya, waktu tdk bisa mempertemukan.
    Tahun ini, aku akan pindah ke Samarinda. Dan Aku punya rencana jikalau jalan2 ke Sangatta ingin bertemu dg dirimu. Tp Allah berkendak lain. Dia telah memanggilmu kembali ke pangkuannya.
    Bye Chubbie… we will miss you 😥

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s