Ya ampuun…

Haloooooow…Enibodi hooom..??

Kenapa blog kok sampai berdebu bersarang laba-laba banyak beginiiiiii..?

Tolong doain biar semangat ngeblog muncul lagi yaaa..

*berdoa gak mulai-mulai*

Maafkan ya Chuuub….*dadah2 ke langit

Habis ini deh..(entah ini apa tapinya). Salahkan aja pada laptop  uzur yang dikit2 hanghinghong trus bikin males ngeditin foto buat dipajang disini.  Atau kamu mau donasi laptop Chub?

Ngumpulin semangat dulu ya Chub..

Aku ta bersih-bersih dulu *ambil lap basah sapu dan pel*

I love you Chub..*kedip ke langit

 

 

 

 

 

Iklan

3 comments

  1. hai kak..aku mau tanya..aku punya kucing kampung yang baru seminggu lalu melahirkan. Salah satu anaknya kakinya bengkak besar banget sampai kesemua jari kakinya juga bengkak. Awalnya hanya benjolan kecil di bagian paha dalam. Benjolanya lalu pecah dan jadi luka yang besar dan dalam sampai dagingnya jelihatan. Dan ditambah bengkak yang besar banget. Si kucing masih mau nenen induknya. Minta saran kak harus diapain. Kasihan banget kak. Aku yang lihat ga tega. Sementara ga bisa bawa ke dokter karena isi dompet yang limit. Hee. Sebelumnya makasih atas jawabanya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s