Merayap

Pem-bully-an

bully1

Kalau yang begini….

bully2

Ketemu yang begini…

bully3

Kemudian mulai kepo..Endus-endus..

bully4

Towal-towel..

bully5

Heh! Apaan sih..??!!

bully6

Lalu mulai memanggil teman..

bully7

Yang lain pun ikut datang  –__–

bully8

Heyy..!! Beraninya main keroyokan..!

bully9

Jangan ganggu aku..!

bully10

Kucing-kucing jahil macam begini…

bully11

Sebaiknya ditelan saja..!

bully12

Tapiiiii…Aaaakkkkk….!!! *malah dijadiin tarik tambang*

bully12

Dibawa kabur ama Kitty..

bully13

Lepasiiiiin….!

bully13

Perlawanan terakhir…

bully14

Dibalas gigitan pamungkas.

bully15

The End 😦

“PS : Stop membully yang lemah..Apalagi dijadikan mainan –__–  , pesan Chubie ganteng baik hati dan penyayang”

Tidak takuuut..!

Aku selalu mengajarkan keberanian pada adek-adekku dirumah. Kucing itu harus memiliki rasa ingin tahu yang tinggi, ya tapi tetap harus waspada selalu. Waspada beda loh ama takut..

Contohnya beberapa waktu yang dulu…Iya dulu, soalnya ini udah lama banget kejadiannya. Aku lupa mulu mau cerita. Jadi suatu hari ada seekor kalajengking hitam ukuran sedang tiba-tiba muncul trus sembunyi diantara box litter yang sedang dijemur. Hari itu emang cukup terik sih..

kalajengking1Seperti biasa, pasukan aku kalo main suka kalap, kejar-kejaran nabrakin jemuran box sampai berantakan, si kalajengking akhirnya keluar dari persembunyian.

kalajengking2Ini si kalajengking hitam yang entah datang dari mana asalnya.

kalajengking3

Chimong ama Cacil yang gak pernah liat makhluk aneh macam itu langsung deh penasaran. Mereka gak tau kalo kalajengking itu bahaya. Namanya juga kucing remaja, pengalaman masih cetek. Waktu itu Chimong masih agak langsing hihihihi…

kalajengking4Nah loh…! Si kalajengking mulai merasa terganggu.

kalajengking5Kemudian datang Ponyo ikut-ikutan mengganggu si Kalajengking. Itu capit udah deket ama idung ckckck…

kalajengking6Ponyo yang berani mati main-main sendiri ama kalajengking itu. Di towel-towel gak takut disengat.

Ngomong-ngomong disengat kalajengking, ada kejadian loh disini seorang manusia yang apes kakinya disengat kalajengking. Katanya sih kalajengkingnya masuk rumah, trus sembunyi dibawah ranjang, nah pas orang itu bangun tidur turun dari ranjang, gak sengaja keinjek deh…Akhirnya kakinya disengat. Hadudududuhh….langsung terasa panas bengkak trus dilarikan ke puskesmas. Tapi berhubung puskesmas gak mampu menangani orang itu dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah. Parah banget ternyata..Kasian.

Mama juga dulu sempat kamar mess-nya dimasukin kalajengking gede, untung ketahuan. Jadi bisa diamankan deh..Alhamdulillah masih dilindungi Allah ya..Disini emang banyak yang beginian, kadang  dijalan bisa nemu kalajengking yang mati kelindes mobil. Namanya juga pinggiran hutan.

kalajengkin7

Balik nyeritain kucing-kucing, mama pun lama-lama ngeri ngeliat mereka menantang bahaya. Akhirnya si kalajengking diamankan pake gagang sapu.

kalajengking8

kalajengkin9 Karena sudah mati, para kucing pergi meninggalkan si kalajengking. Sudah gak menarik lagi katanya.kalajengkin11

kalajengkin10

Kalajengking banyak proteinnya juga kan ya? Itu di negara tetangga sampai ada yang jual sate kalajengking. Hiiyy..aku sih biar kata kucing, males juga kalo disuruh makan begituan kalo gak terpaksa.

cacil aja“Gimana rasanya kalajengking Cil..??”

” Gak enak, keras…hueekk..”