Yuka

Sepupunya KOMO

Ada sebuah kepala aneh terlihat dari kejauhan.komo1

Semakin lama semakin tampak jelas…Apakah itu ular raksasa..?? *suara drum*IMG_5013

Semakin besar..Semakin nampak bentuk sebenarnya.komo3

Huwooooo…itu adalah sepupunya komodo alias biawak!komo12

Ditempat kalian ada biawak? Disini lumayan banyak sih, ditempat aku dibelakang klinik malah ada beberapa ekor yang sering muncul kalo Bu Cs buang tulang-tulang ayam.

komo4Sore itu seekor biawak muncul dibelakang rumah. Yuka yang penasaran langsung menghampiri.

komo5Biawaknya gak lari, padahal biawak termasuk binatang pemalu loh, kalo denger suara kresek dikit aja mereka pasti kabur terbirit-birit.

komo6Yuka semakin penasaran ama kadal besar berwarna coklat itu, dia kan taunya kadal yang kecil.

komo7Oke, Yuka mulai mencoba mengenali si biawak dengan mengendus-endus belakangnya biawak. Ini bukan jorok yah, kami para kucing kan kalo mau kenalan ya dengan cara mencium belakang masing-masing. Hihihi…

komo7Biawak kayaknya udah mau pergi. Yuka ikut gaaaakk…???

komo8“Eh bentar-bentar wak…aku ada urusan penting”, kata Yuka.

komo9Gak bisa ditahan —-_____—–‘

komo10Gak boleh intiiip…Biawak jadi salah tingkah sendiri.

komo11Trus pergi gak jadi ngajak Yuka.komo14

komo13Masuk ke reruntuhan rumah kosong dan merayap jauh menghilang.